Ingin Harga Miring? Berikut 5 Rekomendasi Genset untuk Rumah 2 Jutaan Rupiah Paling Pas Tahun Ini!

Anda butuh rekomendasi genset untuk rumah? Ingin yang harga murah tapi kompeten? Budget 2 jutaan Rupiah sudah cukup untuk keperluan ini! Mari bahas 5 rekomendasi genset yang pas harganya tersebut di artikel ini!

Genset Tsuzumi TG1500SSI

Rekomendasi genset pertama adalah produk dari Tsuzumi yang cukup terkenal. Mereka terkenal sebagai produsen genset kecil dan senyap dari Jepang.

Anda yang hanya butuh genset untuk keperluan darurat mati lampu dan tidak butuh menyalakan banyak elektronik, genset ini pasti pas. Ukuran genset mungil ini mampu keluarkan daya besar sampai 1.500 Watt.

Dari segi harga, Anda cukup bayar sekitar Rp2.750.000 untuk memilikinya. Di banyak marketplace online, genset harga miring ini bahkan sudah dapat garansi.

Genset Aldo Tipe 1500

Pilihan berikutnya adalah genset Aldo Tipe 1500 yang harganya hanya sekitar Rp2.400.000 saja. Genset ini murah dan minimalis. Cocok untuk penggunaan rumahan yang tidak perlu menggunakannya setiap hari.

Ukuran yang kecil memudahkan penyimpanan dan juga memindahkan genset untuk berbagai keperluan. Tenaga yang bisa dikeluarkan alat ini capai 1.200 Watt stabil dan tergolong irit bahan bakar. Jadi, Anda dipastikan lebih irit menggunakannya.

Genset Daiho DG 2000 AVR

Rekomendasi genset untuk rumah yang berikutnya adalah genset dari brand Daiho. Genset ini didesain untuk keperluan memberi tenaga dalam jangka panjang. Jika area rumah Anda sering mati lampu lama, produk Daiho DG 2000 AVR ini pasti lebih cocok.

Untuk kebutuhan tenaga lampu dan charging gadget selama mati lampu, tenaga 1.000 Watt genset ini sudah mumpuni. Tenaga tetap akan stabil tersedia selama 11 jam saat digunakan.

Semua ini dapat Anda nikmati dengan sediakan budget sekitar Rp2.850.000 saja! Pastikan beli di distributor official agar dapat garansi juga.

Genset Tiger TGR 5000

Pilihan favorit dari rekomendasi genset untuk rumah berikutnya adalah genset Tiger model TGR 5000. Genset ini populer karena mampu berikan tenaga besar sampai 3.000 Watt dengan durasi kerja 10 jam. Bayangkan dapat semua ini hanya dengan Harga sekitar Rp2.500.000, murah sekali bukan?

Walaupun ukurannya cukup besar dibandingkan genset lain di artikel ini, Anda tetap mudah menggunakannya. Cukup letakan di garasi atau ditaruh luar rumah dengan cover jika tidak ada tempat. Pasti tetap nyaman memilikinya.

Genset Kings KG 3200L

Pilihan terakhir adalah Genset King model KG 3200L. Genset ini memiliki tenaga sektiar 1.500 Watt dengan kemampuan efisiensi bahan bakar yang baik. Kelebihan lain dari genset ini dalah suara yang tidak terlalu berisik walaupun memiliki model terbuka.

Anda bisa miliki genset ini dengan harga sekitar Rp2.990.000. Di tiap tempat pembeliannya, Anda dipastikan dapat garansi service 3 bulan. Selain itu, onderdil genset Kings mudah ditemukan di Indonesia. Jadi, bila ada masalah dan perlu ganti spare part, harga perbaikan tidak akan mahal.

Sekian bahasan rekomendasi genset untuk rumah dengan harga sekitar 2 jutaan Rupiah. Mudah-mudahan bahasan ini berguna bagi Anda yang butuh genset budget terjangkau untuk rumahan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like