5 Rekomendasi Produk Make Up BLP Beauty

Siapa bilang produk makeup lokal Indonesia tidak mampu bersaing dengan produk makeup luar negeri? Salah satu rekomendasi merk make up terbaik adalah blp beauty yang menjadi incaran banyak orang karena kualitas dan keunikannya. Berikut ini beberapa produk rekomendasi yang bisa Anda coba dari brand BLP Beauty yang merupakan buatan anak negeri.

BLP Beauty Face Powder

Produk rekomendasi merk make up pertama adalah BLP Beauty Face Powder dengan kemasan simpel berwarna beige dan ukuran yang tidak terlalu besar. Produk ini sudah dilengkapi dengan penutup berjaring dan puff empuk yang mempermudah Anda dalam mengaplikasikan produk.

Produk ini memang bukan translucent powder, tetapi Anda tak perlu khawatir karena warna BB cream atau foundation yang Anda gunakan tidak akan berubah setelah aplikasi Face Powder ini. Di sisi lain, Anda bisa mendapatkan warna kulit yang lebih merata dengan mengaplikasikan Face Powder saja tanpa menggunakan BB cream atau foundation terlebih dahulu. Teksturnya pun lembut dan tidak terlihat cakey setelah diaplikasikan pada wajah.

BLP Beauty Face Glow

BLP Beuaty Face Glow merupakan produk face kit dari BLP Beauty yang belum lama diluncurkan, tetapi sudah banyak digemari. Face kit ini berfungsi sebagai bronzer, highlighter, atau blush sekaligus dalam satu produk. Aplikasi produk ini akan mempertegas bentuk wajah dan membuat tampilan keseluruhan lebih segar dan glowing.

Ada tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih dari produk Face Glow ini. Anda tinggal pilih salah satu yang paling sesuai dengan skin tone Anda. Produk ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari karena memiliki tekstur yang smooth dan ringan saat diaplikasikan pada wajah.

BLP Beauty Brow Powder

Makeup yang sempurna akan sulit terwujud tanpa aplikasi pensil alis yang benar. Akan tetapi, penggunaan pensil alis bukan perkara mudah, khususnya bagi banyak pemula. Pemula tak perlu takut membuat alis dengan menggunakan BLP Beauty Brow Powder yang memang bisa digunakan dengan sangat mudah.

Formula dari BLP Beauty Brow Powder ini sangat mudah dibaurkan sehingga Anda tak akan kesulitan sama sekali saat mengisi alis. Anda bisa mengaplikasikan produk make up blp beauty ini setelah menggunakan pensil alis terlebih dahulu atau bahkan tanpa aplikasi pensil alis sama sekali. Produk ini tersedia dalam warna hitam dan cokelat yang bisa dipilih berdasarkan skin tone Anda.

BLP Beauty Matte Liner

Tak hanya mengaplikasikan pensil alis, aplikasi eyeliner boleh jadi merupakan tantangan tersendiri bagi banyak orang. Jika kamu sering kesulitan mengaplikasikan eyeliner, Anda bisa mencoba memakai BLP Beauty Matte Liner yang memiliki kuas tipis sehingga Anda bisa mengaplikasikan eyeliner dengan lebih mudah dan presisi. Hasil matte dari produk rekomendasi merk make up dari blp beauty ini terbilang tahan lama dan tidak akan tampak mengilap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *