Benarkan National Hospital Sediakan Dokter Spesialis Jantung Terbaik di Surabaya?

Banyak orang merekomendasikan National Hospital bagi pasien yang mencari dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya. Apakah rekomendasi ini benar? Mari bahas bersama seputar dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya dari National Hospital pada artikel berikut!

Kelebihan Layanan Perawatan Jantung dan Pembuluh darah di National Hospital

Rekomendasi untuk menggunakan National Hospital memang populer. Hal ini tidak hanya berdasarkan dokter spesialis yang ahli di bawah naungan mereka, tetapi juga karena fasilitas pendukung lain.

Dokter spesialis dapat bekerja maksimal karena berbagai peralatan dan perlengkapan medis lengkap di sini. Hampir semua perawatan jantung dan pembuluh darah sudah tersedia di sini. Jadi, apapun perawatan yang dibutuhkan pasien, National Hospital dapat memenuhinya.

Layanan dokter di sini juga terampil dari segi medis dan juga pelayanan. Komunikasi antara dokter dan pasien selalu lancar. Akhirnya pasien lebih terbuka dan mampu menerima perawatan dengan baik.

Siapa Saja Dokter yang Rekomendasi di Rumah Sakit Ini?

Siapa sajakah dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya yang ada di rumah sakit ini? Berikut adalah beberapa nama yang sering direkomendasikan:

  • Dokter Parama Gandi Sp.JP
  • Dokter Fery Budiman Santoso Sp.JP
  • Dokter Liem Audi Natalino Sp.JP
  • Dokter Gunawan Yoga Sp.JP
  • Dokter Andrianto Sp.JP(K), FIHA, FASCC, FAPSC
  • Dokter I. GDE Rurus Suryawan Sp.JP(K), FISA, FASCC, FAPSC , FACC, FSCAI
  • Dokter Widyawan Priyo Pramoto, Sp.JP, FIHA

Semua dokter ini memiliki pengalaman tinggi dalam pelayanan masalah pembuluh darah dan jantung. Beberapa diantaranya bahkan ada yang menjadi pengajar. Contoh yang paling terkenal adalah Dokter Andrianto yang masih aktif sebagai dosen UNAIR.

Disamping itu, dokter-dokter ini memiliki kegiatan workshop dan memiliki prestasi akademis yang tinggi. Semua pengetahuan dan keterampilan dokter di National Hospital dijamin lebih mampu memberi pelayanan. Bagi yang butuh dokter terbaik, tidak ada salahnya hungi rumah sakit satu ini sekarang juga!

Sekian bahasan tentang National Hospital yang sediakan dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya. Bagi Anda yang membutuhkan pelayanan dan perawatan masalah jantung, segera datang langsung ke rumah sakit terbaik ini saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *