Kenali Faktor – faktor yang Mempengaruhi Harga Bleaching Gigi di Dokter Profesional Berikut

Ketertarikan masyarakat akan prosedur pemutihan gigi dengan harga bleaching gigi yang bervariasi, tentu bukanlah menjadi rahasia umum lagi di zaman sekarang ini. Terlebih lagi, prosedur tersebut dapat membantu pengguna untuk memiliki tampilan gigi yang terlihat lebih putih. Meski demikian, sebaiknya Anda perlu mempertimbangkan kisaran harganya sebelum benar – benar melakukan prosedurnya.  

Faktor – faktor yang mempengaruhi harga bleaching gigi di dokter profesional?

Seperti yang sudah diulas di awal pembahasan tadi, bahwa kisaran harga prosedur bleaching di klinik dokter gigi umumnya terbilang bervariasi. Yang mana, hal ini tergantung dari beberapa faktor tertentu yang mempengaruhi. Adapun beberapa hal yang mempengaruhi kisaran harga prosedur bleaching gigi sendiri, di antaranya yakni sebagai berikut. 

  1. Jenis perawatan bleaching gigi yang digunakan

Faktor pertama yang mempengaruhi kisaran harga dari bleaching gigi, yaitu jenis perawatan yang digunakan oleh pengguna itu sendiri. Dalam hal ini, biasanya ada jenis pemutihan gigi profesional dan juga kit DIY yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Biasanya, perawatan bleaching gigi yang dilakukan secara profesional di klinik akan memiliki harga yang cenderung lebih mahal, dibandingkan dengan perawatan yang dilakukan secara DIY / secara mandiri. 

  1. Tingkat keparahan noda

Selanjutnya, kisaran harga dari bleaching gigi juga turut dipengaruhi oleh tingkat keparahan noda yang menempel tersebut. Biasanya, noda yang membandel / sudah mendarah daging akan membutuhkan perawatan pemutihan gigi secara intensif. Tentu saja, ini nantinya akan sangat mempengaruhi jumlah sesi perawatan yang dilakukan, sehingga biaya yang dikeluarkan pengguna juga lebih besar. 

  1. Keahlian yang dimiliki dokter gigi

Adapun faktor lain yang turut mempengaruhi kisaran biaya prosedur bleaching gigi, yaitu mengenai keahlian yang dimiliki oleh dokter gigi terkait. Dalam hal ini, dokter gigi yang terbilang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya dalam melakukan prosedur pemutihan gigi, biasanya akan mematok harga lebih mahal. Meski demikian, Anda tidak akan dirugikan sama sekali karena  hasil pengerjaan pemutihan gigi terjamin memuaskan dengan reputasi yang baik dan aman. 

Itulah tadi sekiranya beberapa faktor penting yang biasanya sering kali mempengaruhi harga bleaching gigi di klinik dokter, untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like